Rabu, 19 Oktober 2011

Artisteer 3.0.0.3290  Adalah software yang dibuat khusus untuk membuat web template, seperti template Bloggger, Wordpress, Joomla, Drupal maupun template web biasa. Selain software ini dibuat power full dalam bidangnya yaitu template creator, Artisteer juga mudah di gunakan, bahkan untuk seorang sekelas newbie atau pemula dalam pemrograman dan desain web, dengan software ini hal yang sulit akan menjadi mudah dan yang paling menyenangkan adalah software ini bisa menjadi full versi. hehe susah nyari yang full versi gan.. untung dapat.

Fitur:
- Desain awesome blog dan web keren template dalam hitungan menit
- Ekspor ke Blogger, Joomla, Wordpress dan CMS lain produk
- Tidak perlu belajar Photoshop, CSS, HTML atau teknologi lainnya
- Menyenangkan dan mudah digunakan!

Dengan Artisteer ANDA segera menjadi ahli desain web, mengedit dan grafis mengiris, pengkodean XHTML dan CSS, dan membuat Web Design Template, Joomla template, tema Drupal, tema Wordpress, kulit DotNetNuke, dan Blogger template semua dalam hitungan menit, tanpa Photoshop atau Dreamweaver, dan tidak ada keterampilan teknis.

Tutorial Full Versi Artisteer ( Posted By Aiko ):
ini tutorial instalnya kk [cuman berlaku untuk yang belom pernah install artisteer di pc versi apapun juga]

pertama" kita perlu mengganti disk volume id, tapi sebelumnya cek id kita dulu pake ViewVID.vbs yang ada di folder artisteer.

kemudian caranya mengganti disk id nya, copy ChVID.exe ke drive C, terus buka run cmd [as administrator!!] kemudian ketik C:\ ChVID c: 8CC5-4BFB terus tekan enter & restart.
nah untuk mengkonfirmasi apakah id disk kita sudah berubah atau belom jalanin lagi ViewVID.vbs nah kalau berhasil nanti ada pop up id disk volume yang baru "8CC54BFB".

nah klo udah begini baru deh bole install sopwernya,pertama" lepas akses inetnya trus run instaler, tapi pas proses yang terakhir uncheck "run the program" terus klik finish. terus run Artists 3 lic.reg klo kluar pop up klik ok ajah.

nah buat kk yang udah bisa setting firewall, ni sopwer diblok aja incoming ma outcoming aksesnya tujuannya biar tidak mengirim secuil data pun ke internet sehingga linsensi tidak terdeteksi fake, selamat mencoba

Download artisteer 3 crack

2 komentar:

  1. where to find "Artists 3 lic.reg", can you upload it.

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://files.indowebster.com/artisteer_3_crack.html

      Hapus

Pengikut