Selasa, 11 September 2012

Mau Tahu Seluk Beluk Gamer Wanita?

  • Siapa yang berfikir gamer itu lebih banyak pria dibandingkan dengan wanita, karena bukti telah menyatakan hal yang sebaliknya, dimana justru lebih besar 10 persen jumlah gamer wanita dibandingkan dengan gamer pria, yakni 55 persen gamer wanita, dan 45 persen gamer pria.


    Penelitian ini dilakukan oleh Harris Interactive yang dilakukan pada 2000 orang dewasa di Amerika Serikat, atas permintaan survei dari GameHouse, dimana dari penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa wanita yang aktif bermain game online, lebih aktif dalam melakukan hubungan seks, dan juga aktif dalam bersosial.
    Dikutip dari situs blogspot, New-littlesun, hasil survei memperlihatkan gamer wanita yang aktif dalam hubungan seks sebesar 57 persen. Mari bandingkan dengan wanita yang tidak bermain game online, hanya 52 persen saja yang aktif melakukan hubungan seksual, terdapat beda hingga 5% dari jumlah tersebut.

    Malahan, wanita yang bermain game online dan aktif melakukan hubungan seks minimal sekali dalam seminggu berjumlah 38 persen, bila dibandingkan dengan yang tidak bermain game, hanya sebanyak 34 persen.



    Disebutkan juga teruntuk gamer wanita yang sudah menikah (berhubungan serius atau tinggal serumah) pada penelitian tersebut berjumlah hingga 64 persen, dan 7 dari 10 mengaku bahagia dengan hubungan yang mereka jalani.
    Dalam hal bersosialisasi gamer wanita lebih mendominasi sebanyak 42 persen dibandingkan dengan yang tidak bermain sebanyak 31 persen.

    Sebanyak 86 persen wanita yang bermain game online juga aktif melakukan hubungan sosial di jejaring sosial. Adapun hanya 71 persen wanita yang tidak bermain game, tapi aktif dalam kehidupan sosial di jejaring sosial.



    Meski penelitian tersebut dilakukan di Amerika dan terbatas pada 2000 orang saja, namun sepertinya cukup bisa dijadikan sebagai acuan mengenai seluk-beluk gamer wanita didunia.
    Dan rasanya dimata gamer pria, lebih keren jika menemukan gamer wanita, terutama yang cantik-cantik, karena memiliki appeal atau daya tarik tersendiri pada aura mereka yang hanya bisa dirasakan gamer pria, betul begitu.

    sumber : indogamers.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut