Kamis, 08 Mei 2014

Tunggu Apa Lagi??... Ayo Wujudkan Impian Anda Berwirausaha!..

Mungkin ada beberapa orang yang mempunyai impian terpendam yaitu untuk menjadi seorang wirausaha...
Mereka menunggu waktu yang tepat untuk memulai usaha tersebut.,, atau ada juga yang sudah menjalakan usahanya tersebut tetapi masih dalam status sambilan...

Oke, langsung saja apa sih kelebihan menjadi seorang wirausahawan....

Ada beberapa manfaat yang kita bisa dapat dari berwirausaha.

Kebebasan Mengatur Waktu
Kita adalah pengusaha, kita yang menentukan segalanya, termasuk diantaranya adalah kebebasan dalam mengatur waktu. Kapan mengatur schedule pertemuan dengan seseorang kita yang atur, jam berapa kita mesti berangkat juga kita yang atur, pulangnya kita juga yang atur. Isoma (istirahat, shalat, makan) terserah kita. Jika ada perubahan terhadap jadual yang kita susun, kita juga yang mengatur kembali. Apa lagi coba hehehehe
13717074901580775212
www.natroms.blogspot.com



Kebebasan dalam Berinovasi dan Berkreasi
Gak perlu takut lagi bahwa ide yang kita sampaikan akan ditolak,disanggah atau ditertawakan orang, karena ini adalah usaha dan sepenuhnya tanggung jawab kita. Ada kebebasan dalam berinovasi dan berkreasi untuk memajukan usaha kita. Bagaimana supaya pelanggan bertambah ??? cara apa yang kita lakukan ???? Bagaimana cara agar produk kita diketahui banyak orang ??? Strategi apa yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah ini ???.   Silahkan, kita bebas mengaplikasikan gagasan-gagasan yang ada dalam pikiran kita ke dalam rencana kerja. Begitu juga saat menyelipkan ide-ide lainnya yang sudah terangkum dalam planning.
13717077541988144828
www.blogkarir.com
Kebebasan Memperoleh Finansial
Kita bukan pekerja kantoran, yang setiap bulan mengharap gaji,insentif dan bonus turun dari atasan dan masuk ke kantung kita untuk dibelanjakan atau saving. Bekerja keras dalam waktu 24 hari untuk mengejar sesuatu yang sudah ditentukan oleh orang lain bukan oleh kita. Dengan berwirausaha maka kita bebas mengejar seberapa besar revenue yang diinginkan. Ingin 10 juta per bulan, 100 juta per bulan, 1 milyar atau bahkan lebih besar dari itu, tinggal direalisasikan, kaji ulang apabila belum tercapai, restrukturisasi kembali langkah yang kita ambil. Jika sudah tercapai jangan cepat puas tingkatkan kembali pendapatan kita untuk mengejar impian yang lebih besar.
1371707887113622321
www.aiaagency.wordpress.com
Menarik bukan berwirausaha ? Lalu setelah melihat segala benefit yang bisa dipetik dalam berwirausaha, apa lagi yang kita tunggu. Ayo lakukan sekarang  juga, modal jangan dijadikan penghambat bagi kita untuk maju. Tekad untuk maju dan berani gagal adalah sikap mental yang harus dipunyai oleh setiap wirausaha. Gagal satu kali, bangkit dua kali begitu juga seterusnya. Mari menjadikan masyarakat Indonesia yang mandiri dengan berwirausaha.
13717066281842722678
Menjadi Wirausaha Sukses (www.ilawati-apt.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut