Senin, 04 Agustus 2014

7 Tips Agar Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses!

cara mencapai sukses
Apa Anda ingin mencapai impian Anda dengan cepat?
Bagaimana membangun usaha Anda agar lebih cepat berkembang?
Bagaimana agar Anda menjadi pengusaha yang sukses?
Anda bisa membangun bisnis, memiliki perusahaan, bahkan mengatur waktu kerja yang Anda sukai. 
Ada 7 hal sifat atau karakter yang harus Anda bentuk didalam diri Anda agar usaha Anda lebih sukses.
Berikut adalah tujuh cara praktis yang dapat dibentuk dalam diri sendiri untuk menjadi seorang wirausahawan muda yang sukses.

1. Penuh semangat
Memulai sebuah bisnis baru membutuhkan berjam-jam dedikasi dan pengorbanan. Anda harus percaya dan gembira dengan produk Anda sendiri, sebab jika tidak, siapa lagi? Energi yang Anda miliki akan memancar dan menyentuh setiap orang yang Anda temui. Tanpa Anda sadari, hal ini akan mengantarkan bisnis Anda untuk tumbuh besar.

2. Jadilah tidak sabar
Banyak orang bicara, teruslah bersabar dan hal-hal baik akan terjadi pada Anda. Namun, Anda tidak bisa hanya diam saja dan berharap kesuksesan itu datang dengan sendirinya. Semakin Anda tidak sabar, semakin Anda terpacu untuk maju dan semakin cepat bisnis Anda tumbuh serta berkembang.

3. Ambil risiko
Wirausahawan yang berhasil tidak mencapai apa yang telah mereka raih bila mereka hanya bermain aman. Sebagai seorang wirausahawan, Anda harus pandai menghitung risiko yang ada dan mengambil sikap untuk menentukan kelanjutan bisnis.




4. Kelilingi diri dengan orang sukses
Orang yang ada di sekeliling Anda adalah gambaran dari bagaimana Anda akan terbentuk. Hindari orang-orang yang menahan perkembangan Anda dan carilah lingkaran koneksi baru yang berpengaruh. Berada di sekitar orang-orang sukses akan membantu Anda untuk tumbuh, belajar, dan melihat lebih jeli hal-hal yang Anda perlukan untuk menjadi sukses.

5. Perbanyak pengalaman
Anda mungkin muda, bersemangat, dan tegas, namun Anda membutuhkan pengalaman untuk dijadikan panduan sepanjang perjalanan menjadi seorang wirausahawan sukses. Carilah koneksi dan wawasan dari teman, perkumpulan, dan pebisnis sukses. Biarkan mereka terlibat dalam visi Anda, sehingga Anda dan mereka bisa maju bersama.

6. Jadilah andal dalam memasarkan
Anda bisa saja memiliki produk atau layanan terbaik di dunia, namun orang tidak akan tahu jika Anda belum mencapai kesuksesan. Ketika Anda dapat menguasai kemampuan untuk memasarkan produk, perusahaan, atau merek, Anda akan mendapatkan pelanggan dan partner kerja yang berbondong untuk bergabung dengan Anda.

7. Dengarkan dulu, lalu bicara
Sebagai wirausahawan muda, lebih berharga untuk mendengarkan dengan teliti apa yang orang lain bicarakan. Ketika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, maka pastikan bahwa itu berharga dan berkesan sehingga orang akan selalu ingat siapa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut