Jumat, 02 Desember 2016

Pelayanan dan Kualitas Hosting Webhostmurah.com Jelek dan Murahan

Jangan gunakan hosting webhostmurah.com karena murahan.

Komang Panca || Klien
Dear Webhostmurah

Kenapa sering sekali masalah pada hosting kami domain-disensor.net?
Jujur saya kecewa dengan pelayanan webhostmurah dari pelayanan support sampai kualitas hostingnya sendiri.
Saya tahu harga hosting yang ditawarkan murah tetapi saya tidak menyangka pelayanannya seperti ini mengecewakan.
Belum genap sebulan awal sudah terkena suspend dan berbagai permasalahan email tanpa ada tanggapan yang jelas.
Sekarang pun gangguan lagi website tidak bisa diakses dan saya tidak tahu sampai kapan website saya tidak bisa diakses karena tidak ada pemberitahuan email ke saya.

Singkat kata Jujur saya banyak kecewa. Tolong ditingkatkan pelayanan dan kualitas hostingnya lagi.

Apakah bisa saya minta refund uang saya kembali?, jika bisa saya minta refund.
Jika tidak tolong ditingkatkan pelayanan dan kualitas hostingnya biar sampai saja saya setahun menggunakan layanan ini agar tidak rugi.

terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut